Selasa, 22 Januari 2013

Solusi untuk windows is not genuine




Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine
 Assalamu'alaikum Wr. Wb. Ya, Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang banyak di idolakan orang banyak. Salah satunya, Saya. Baru-baru ini saya mencoba menggunakan Windows 7. Dan hasilnya luar biasa, menakjubkan *Karena baru pertama kali install di PC sendiri. Dari segi Tampilan, Kecepatan, Windows 7 memang di unggulkan *Kalo menurut saya.

Yap, sebelum itu pastikah anda telah membeli DVD Windows 7 yang asli agar aktifasi Windows 7 anda tidak berakhir sampai 30 hari saja. Jika anda menggunakan Windows 7 bajakan seperti saya, saya mempunyai tips trik untuk mengaktifasi Windows 7 anda agar menjadi Asli/Genuine.

  gunakan aplikasi Activator Chew WGA 0.9. Silahkan anda download terlebih dahulu Chew WGA 0.9, disini. Untuk Cara Download, tinggal tunggu sampai hitungan 5 detik selesai. Lalu, Klik "SKIP AD".

Jika sudah, Extract dan buka Folder tersebut. Lalu jalankan aplikasinya "CW.eXe".

Hanya dengan sentuhan beberapa klik saja, Windows 7 anda akan berhasil Genuine. Berikut screenshots bukti asli dengan menggunakan Activator Chew WGA 0.9.


Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine
Klik Untuk Memperbesar Gambar

Semoga Informasi Tips dan Trik mengenai Windows 7 ini bisa bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

 

Aldhy Rizal Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet
Distributed by Deluxe Templates © 2008